Minggu, 17 April 2011

RANGERS OF LOVE PART 1

# aku buat cerbung baru . tapi ini cerbungnya pendek kok . gak panjang kayak SAVO atau LAJIGAVI ., kalau suka comemnt dan like .yah mau dilanjut gak nih ?? dan met baac :P  .thank :) #



RANGERS OF LOVE PART 1


Disaat itulah aku terlahirkan . ku harus menerimanya jika memang ini takdirku sebagai seorang anak yang labil . Aku bisa tersadarkan . bisa untuk menjadi seorang yang dewasa tapi aku tak bisa mengendaikkan jiwaku yang menyuruhku untuk jadi seperti itu . Aku begini karena kecelakaan itu , kecelakaan yang membuatku seperti ini .


" Ify makan yah sayang "suruh mama ira

 " ify mau . ify mau itu.."tunjuk Ify seperti anak kecil kesebuah toperwer berisi pisang .


" iya sayang "mama ira begitu miris melihat anak semata wayangnya yang seperti ini . seharusnya Ify bisa bahagia seperti anak sewajarnya . selayaknya ia bisa merasakan indahnya kehidupan remaja. Ify sekarang berusia 16 tahun . seharusnya ia sudah duduk delaas 1 SMA. tapi sifatnya yang seperti anak kecil membuat dia harus masih duduk di sebuah ekolah luar biasa.


" mama . mama ify mau lihat video mario mama"teriak teriak Ify .


" Mario stevano Aditya Haling" seorang cowok remaja yang namanya sedang melunjang tinggi didunia music . ia adalah seorang artis remaja . PAwakannya sangat keren,cool dan cakep . IA mempunyai segudang prestasi di dalam dunia intertaiment.

Meskipun Ify seperti anak labil . TApi entah kenapa dia sangat mengagumi seorang Mario.


" kapan aku bisa ketemu sama kamu "batin Ify  ingin sekali rasanya ia bisa seperti cewek lainnya .


" mario cak,,ep"lirih Ify . ia memegang ipad yang dipangkuanya . menelusri lekuk lekuk wajah Rio . meskipun hanya dapat melihat dari sebuah Video  ia sudah sangat senang sekali.


" Ify ayo kita berangkat ke sekolah"ajak mama Ira


" Ify mau ..ke..temu sama mario ma "ujar Ify . Tingkahnya sudah merengek-rengek kayak anak Tk


" iya sayang , nanti kita ketemu sama Rio ya "bujuk mama Ira .


" mama bo..hong . mama . bo..hong"tangis Ify . ia hanya selalu mendapatkan janji dan janji . tak pernah sedikit pun mamanya mengerti dirinya . ify ingin sekali foto-foto bahkan bisa berbicara dengan seorang mario


" Ify tunggu sayang "teriak mama Ira . Ia tak tega melihat anaknya seperti itu.


" kanpan fy ?? kapan kamu bisa sembuh . Ini semua gara-gara Pria itu . aku tak akan maafin dia . gara-gara dia anakku jadi seperti ini "geram mama Ira



************)) FLASHBACK **********************************

5 tahun yang lalu


Seorang anak gadis terlihat dnegan riangnya bermain bersama mama dan papanya . Dimana hari ini adalah hari ulang tahun gadis ini . begitu bahagianya ia mendapatkan keluarga yangs angat sempurna . mendapatkan kebahagian yang selama ini ia inginkan .


" ify selamat ulang tahun sayang "ujars ang mama mencium pipi kanan dan kiri ify


" maksih ya ma . "balas Ify


" sayang . happy birthday for 11 th yah . "tambah sang papa


" iya papaku sayang .makasih "balas Ify tak kalah senangnya


" mau kado apa nih fy ??"tanya sang mama


" Ify cuma mau mama sama papa .d an bahagia bersama mama dan papa"ujar Ify tulus . meskipun masih duduk dikelas SD ify merupakan anak yangs angat pandai


" mmm. Kita punya sebuah kado yang selama ini kamu inginkan "ujar papa Ify


" apa itu pa??"tanya Ify


" Coba kamu buka pintu rumah "suruh papa Ify , Ify pun perlahan berjalan kearah pintu Rumahnya ,dan perlahan membuka klop pintu


" waawwww"kaget Ify , sebuh grand piano warna putih berdiri kokoh dihadapannya


" sekarang kamu bisa bermain piano sepuas kamu dan kamu bisa menjadi seorang pianis terkenal "ujar sang mama . Ify membalikkan tubuhnya lantas berlari memeluk mama papanya


" makasih ya ma., makasih pa"ujar Ify sangat senang.mama dan papa ify sangat senang melihat anak semata wayangnya ini bisa bahagia

malam ini mereka  pergi kesebuah restorant besama-sama . Ify sudah siap dengan gaun lucunya . sampai-sampai ia berlarian diarah parkiran restorant itu.

" Ify jangan lari-lari sayang . banyak mobil tuh "ujar sang mama


" ify sennag ify senang "teriak Ify seperti anak kecil


"Ify agak minggir sayang "tambah sang papa


Terlihat sebuah mobil APV besar mengarah kearah Ify . sepertinya pengemudi mobil tersebut tak melihat ada anak kecil yang sedang ebrlarian dipinggir


" IFY AWASSS"teriak mamad an pap IFy


BRAAAAAKKKKK


"papaaaaaaaa"teriak Ify. lantas ia pun tak sadarkan diri . kejadian itu begitusa ja cepat . Ify yang akan etrtabrak langsung didorong oleh sang papa dan emnyebabkan papa Ify yang tertabrak . sedangkan Ify terpental jauh . kepalanya membentur keras diaspal jalananan


" IFY ,.,,, PAPA"teriak sang mama tak karuan


Mobil ambulans serta mobil polisi segera berdatangan .Ify dan papanya pun lantas dibawa kerumah sakit .



@ RS . ANDARA


" papa . .papa jangan tinggalin mama sama ify pa . papa..."tangis mama Ira ,Tuhan berkehendak lain . papa ify tak bsia terselamatkan . sedangkan Ify masih kritis diraung ICU . mama ira tak bsia menerima hal itu . Ia menuntut ekars orang yang emnabrak anaknya dan suaminya.


" saya tidak akan memafkan anda . demi apapun saya tidak akan membiarkan anda bebas"teriak mama Ira . orang yang menabrak Ify dan suaminya sudah meminta maaf beberapa kali sebelum akhirya ia dibawah kekantor polis dan dipenjara

" jangan lepaskan dia pak polisi . biarkan brengsek itu mati dipenjara "teriak mama Ira didalam rumah sakit


"Demi Tuhan saya tak akan memaafkan anda ./ demi tuhan saya buat anda menderita seperti saya "histeris mama Ira . para suster pun menenagkannya

setelah 1 minggu ify mengalami koma , kini ia tersadar . tapi betapa kagetnya mama Ira . Ify tak bsia mengenal siapa pun . bahkan keadaan yang terburuk lagi . Otak ify mengalami amsalah . perkembangan sel di otak kirinya mati dan menyebabkan ify tak dapat berkembang seara  cepat . Ia harusmenjadi seorang anak yang labil . dan bersikap anak kecil . Mama Ira semakin terpukul . dan sangat terpukul . tak bisa ia menerima semua ini .

Selama bertahun -tahun itulah mama Ira merawat Ify sendiri . dengan penuh ketulusan dan kasihs ayang . ia selalu menemain ify kapan pund an dimana pun . mama Ira selalu bersabar menghadapi sifat kekenak-kanakan Ify.


**************))* FLASH END *******************)))


Ditaman inilah Ify selalu menghabiskan air matanya . menghabiskan semua kesdihanya . merutuki semuanya . kenapa ia harus menjadi seperti ini . mengapa ia tak bisa hidup normal.


" nana.....nana....nna"Ify duduk bersender sebuah pohon rindang . kakinya ia lipatkan . taganya pun ia lingkarkan dikakinya , Ify mengalunkan suara suara .


" nana...nana...nana"bersama dengan air mata yang semakin deras mengalir .ia membiarkan dirinya tenang , dan hanyut dalam alunan suaranya itu.


" hay" sapa seseorang dari belakang , Ify sangat kaget sekali . ia pun membalikkan bdanya menghadap kearah orang tersebut .

Bersambung . .


Ayoo comment , ini cuma cerbung pendek kok . nanti juga pastia kan dibuatkan alvia,cagni dan lainnya . tapi gak janji yah .ini cuma lagi ada ide baru aja . hehehe . . Comemnt dan like ya kalau suka . makasih :) .

Mau lanjut gak nih >?? dan maaf gag ada pengetag.an

9 komentar: